Stabilizer Listrik

Fungsi Stabilizer Listrik pada instalasi listrik adalah untuk menstabilkan tegangan arus listrik yang tidak konstan atau tidak stabil, selalu berubah-ubah turun naik. Pada sebahagian besar instalasi tegangan arus listrik terjadi tidak konstan atau tidak stabil, banyak faktor yang menyebabkan hal ini terjadi.

Banyak orang awan yang tidak mengerti mengenai kelistrikan kadang tidak mengetahui apa sebenarnya masalah yang terjadi pada perangkat elektrik atau elektronik mereka sehingga tidak bekerja secara normal, seakan-akan seperti rusak.

Ada baiknya kita mengetahui sedikit tentang tegangan arus listrik padainstalasi ditempat kita. Untuk instalasi listrik 1 Phase adalah 220 V dan untuk instalasi listrik 3 phase adalah 380 V. Jika kurang dari itu maka kemungkinan terbesar kegagalan sistim pada peralatan elektrik atau electronik anda adalah masalah tegangan arus listrik yang kurang dari semestinya.

Oleh sebab itu diperlukannya Stabilizer Listrik atau Voltage Stabilizer atau yang umum disebut AVR – Automatic Voltage Regulator.

Stabilizer Wall Type terbaik dengan teknologi Jerman di design menggunakan Micro Control System dengan Solid State Relay yang handal, Desain body yang moderen untuk pemasangan di dinding, mudah menyesuaikan dengan interior ruangan karena model yang kompak khusus di desain untuk pemasangan di dinding.

Kelebihan dari Stabilizer Listrik Wall Type System Solid State Relay dibandingkan dengan Relay biasa adalah, pada waktu perpindahan tegangan tidak terjadi putus tegangan sementara ( Kedipan ) , jadi cara kerja System Solid State Relay hampir sama dengan servo motor.

  • Input Voltage : 126 V – 270 V
  • Respon yang sangat cepat : < 0,1 Sec
  • Ifisiensi yang tinggi : > 98%
  • Akurasi stabilisasi ynag tinggi : ± 3%
  • Solid State Relay Beralih tanpa memutus tegangan ( Tidak ada bagian yang bergerak )
  • Perlindungan terhadap kelebihan beban ( Outo Cut Of )
  • Secara Otomatis Hidup kembali jika beban yang masuk dapat diterima
  • Kerugian yang sangat rendah dan kemampuan untuk mengurangi panas karena adanya efisiensi dari lebih dari 98% pada beban penuh.
  • Vacum tekanan untuk proses pembuahan H Kelas isolasi komponen magnetik.
  • Desain Body yang moderen untuk pemasangan di dinding.
stabilizer-listrik

Stabilizer Listrik Wall Type Teknologi German dengan Micro Control System dan SSR

This entry was posted in Allcategorized, Stabilizer, Stabilizer Listrik and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s